Selasa, 04 Juni 2013

Merantau Mau Kuliah GRATIS Dan BERKUALITAS Jawabannya Ada di Bogor EduCARE

Tidak terasa sudah 2 cawu di Bogor EduCARE dan telah mendekati praktek kerja. Bogor EduCARE adalah suatu yayasan mandiri peduli yang mempunyai tujuan mulia yaitu untuk menanggulangi pengangguran di bumi kita Indonesia ini. Sadarnya kita akan keterbatasan biaya bagi masyarakat yang kurang mampu untuk melanjutkan kuliah dan mendapatkan kerja, maka Bogor EduCARE adalah jawaban yang tepat untuk semua masalah yang tidak ada jawaban tersebut. Perlu kita pertimbangkan kalau saja kita kuliah di Universitas lain sementara kita
terlahir dari keluarga yang pas-pasan atau mungkin dari keluarga yang berkekurangan setelah kita lulus dari universitas tersebut apakah kita sudah tentu mendapatkan kerja yang layak?????????
    Jawaban atas problem itu ada di Bogor EduCARE. Di Bogor EduCARE kita telah dipersiapkan untuk terjun ke dunia kerja, dan menurut saya setelah kita lulus dari Bogor EduCARE kita bisa kerja sambil melanjutkan kuliah kita demi masa depan kita yang lebih cerah. Perlu diketahui saudara-saudaraku sekalian bahwa Bogor EduCARE tidak hanya gratis seluruhnya tetapi juga di Bogor EduCARE kita diberikan makan siang gratis. Jadi kalau ingin menggapai cita-cita tetapi belum bisa menentukan mau kuliah dimana dan biaya yang tidak memungkinkan Bogor EduCARE adalah dewa penolong bagi saudaraku sekalian.
untuk informasi lebil lengkap anda bisa mencarinya di link di bawah ini.


http://bogoreducare.org/

1 komentar:

menjadi lebih baik mengatakan...

ok Affan, kapan lagi kita berubah jadi lebih baik.
tapi masih beginner hehe