Rabu, 10 Juni 2015

HIDUP DENGAN BIJAK


Indahnya kehidupan bukan terletak dari banyaknya harta, tapi pada bagaimana menyikapi kehidupan ini dengan penuh syukur. Hidup adalah perubahan pola pikir yang POSITIF untuk membawa kita ke kehidupan yang lebih Baik dan lebih Dewasa. Bukan sekedar menjadi tua. Jangan takut jatuh dan salah, setiap kesalahan yang di lakukan adalah bagian dari proses pembentukan kepribadian. Jangan sesali dan mengulanginya. Sesalilah jika tidak berubah.
Di dalam kehidupan ini kita akan bertemu dengan dua macam pribadi : • Pribadi pertama adalah mereka yang memberi luka dan airmata. Dari merekalah kita belajar memaknai arti Kasih dalam Mengampuni dan Melupakan.
• Pribadi kedua adalah mereka yg menyembuhkan luka dan menghapus airmata.
Hidup tidaklah lama, sudah saatnya kita bersama membuat HIDUP LEBIH BERHARGA :
Dari merekalah kita belajar Memaknai indahnya Kasih dalam Ketulusan.Namun pada akhirnya kita akan berterima kasih dgn kehadiran mereka di dalam kehidupan kita, karena dari keduanya kita belajar memaknai kehidupan. Yang Singkat Itu "WAKTU" Yang Menipu Itu "DUNIA" Yang Dekat Itu "KEMATIAN" Yang Besar Itu "HAWA NAFSU" Yang Sulit Itu "IKHLAS" Yang Mudah Itu "BERBUAT DOSA" Yang Susah Itu "SABAR" Yang Sering Lupa Itu "BERSYUKUR". Yang Berharga Itu "IMAN." Saling menghargai, Saling membantu,
APA YG DI TABUR, ITULAH YG AKAN DI TUAI
Saling memberi, Saling mendukung. Nah sobat, Jadilah teman setia tanpa syarat. Jangan saling memotong dan menggunting sesama teman. Tunjukkanlah bahwa kita masih mempunyai Nurani. Jauhkan niat jahat untuk mencelakai teman. Jauhkan niat memaksa seseorang melakukan suatu hal untuk kepentingan pribadi kita. PERCAYALAH AKAN ADA "AKIBAT" KARENA ADA "SEBAB"

Tidak ada komentar: